04 October 2008

sekolah sbntar lagi hh

ha ha hu hu hi hi he ho. sungguh merasa seperti org bodoh yang menjalani kehidupan ini dg hal yg membosankan tapi menyenanginyaaa. haizzzz di hari2 terakhir liburan ini hal hal yg gue lakukan adalah sbagai brikut :
bangun pagi.sikat gigi cuci muka.makan.tidur2an sambil dgr prambors.skipping.tidur siang.makan.baca novel.mandi.online.
bner2 itu doang yg gue lakukan.kcuali saat2 gue pegi jalan jalan yah,itu baru berganti kgiatan gue. slbihnya? yah bgtu2 sajaa. terlalu banyak yg gue pikirkan akhir2 ini. smua jadi satu di otak. kjar2an. sekolah si ITU sekolah si ITU ber mellow2 ria masalah ketidakpercayaan persahabatan dan banyak lagi. apa sih yang gue pikirkan ?
sekolah. bagian dari hidup. walaupun gue blg sjak ntn laskar pelangi gue jadi smangat blajar, tapi smakin mendekati hari masuk sekolah, gue kmbali terserang virus males. adohhh sumpah maless bgt bgtan deh buat mulai rutinitas sekolah lagi. gue dh terbiasa libur sminggu ini. waktu itu cepet bgt sih berjalannya? masa udah sminggu aja tiba2. bukan salah sekolah gue jg sih karna pelit libur. masalahnya mau dikasih sminggu lagi jg nantinya prasaan hampa gue krna sekolah akan dtg lagi. cm ditunda aja. yeah. waktu trnyata emng hal paling nakutin yg prnah gue knal. ahh balik k masalah sekolah lagi, sbnrnya gue ga sbencii itu sama sekolah gue, cenderung sneng klo udh sekolah, tapi klo inget pelajarannyaa oh no. rasanya jem2 sampe stngah 2 itu sungguh menyebalkan. apalagi jumat-sabtu dapet ronggeng lagi as usual sdihhhhhh. haizzzz ingin triak tapi ga kluar suaranya. hhhh. fyi, trnyata fakta bhw akan ktmu sg ga bikin gue semangat bngt.
si ITU. kapan sih gue ga nyeritain dia di blog guee iniii?? lama2 bikin org bosennn aja dehhh. hhhhh. tapi te2p aja gue critain. dasar kau manusia jahat. tidak seperti edward anthony masen cullen yang sama 'mistisnya' dg dirimu tapi bgtuuu baik hati. * tingkat keanehan : 10 out of 10*
ber mellow2 ria. yahh dg apa gue sdih2an? tpatnya krna ntn film. yah film indo diadaptasi dari novel. DEALOVA. mnurut gue itu nvoel teenlit yg paling org tau. iya ga sih? siapa yg ga bc dealova? bhkn tmen co gue aja baca. yah yah gue bc wkt 1smp dulu dan tidak menangis. hahahaa. tapi tadi waktu ntn filmya scra lngkap *ktinggalan bbrp mnit jg sih* gue terharuuu abis waktu dira mninggal. sdihhhh bgtt dehhhh. dira oh dira. bagian paling menyedihkan ttg kmatian adalah saat smua knangan2 yg ada di flash back. dan itu yg terjadi di tu film. hiaaaa ga GUE BGT gt sdih2an. tapi yeaa lagi2 ga ampe nangis cm sdihh bgt.
ktidakpercayaan. nyeh.apa sih gue? knp gue hrus nyuruh org prcaya sm gue? apa hukumnya? toh gue jg percaya sm org ga ada yg nyuruh. hahahaha. boodoohnya guee. mikirin nih masalah berulang kali sampe k-save kali di otak gue. nyah. yg jlas kpercayaan itu MAHAL lho. bhkn gada label price nya. jadi, hargai kepercayaan setiap orang yang sudah memberikan padamu yah! :)
persahabatan. what's going on? ga ada apa apa. hanya memikirkan saja. yah gue mnmukan fakta bahwa kedekatan seseorang itu tidak menjamin keutuhannya. which it means only time will tells. lagi2 waktu. yepp mau sedekeett apa pun tapi hanya waktu yg menunjukkan pada kitaa apa endingnyaaa. utuh atau tidak. agak ribet sih. intinya tuh yah walaupun lu ud menjalin persahabatn sm seseorg seakan "kyk tai sm kentut" ITU ga akan menjamin apa pun. sampe waktu sndiri yang memperjlas keutuhannya. haha slamat berbingung ria deh :p
ohyah gue baru menyadari bahwa gue itu sangat cpat menyukai dan melupakan sesuatu. kyk dulu itu, gue prnah yah addict bngt sm basket! ampir tiap hari gue maen basket smpe kringetan parah. bljr cara dribble shoot yg bner, *itu wkt gue 3smp* dg pmikiran mau ikt xcul basket di sma. tapi trnyata? HA.HA. smuaa ilang gtu ajaa. kcintaan gue sm basket ilang TOTAL. bbrp org mgk tau knapa yah. nyahahaa. abis itu gue banting setir jd xcul bultang. like everyone says : smua org jg bs kaleee maen bultang. yah itu lha gue. ga prnah mau mncoba sesuatu yang baru. gue slalu cinta keadaan yg sm2 aja. gausah aneh2. gausah BERUBAH. hehehe.

full of love,
monic.

0 comments: