22 October 2008

Menghargai.

Kita harus menghargai apa yang telah diberikan Tuhan dalam hidup ini. bener bngt tuh. Hari ini aj gua menyadari hal - hal yang sangat gua hargai dalam hidup :
my mom! i love you mom. 3words.8letters. hanya itu yang bisa saya katakan. mengutip gossigirl : without you, i'm nothing :)

my hair! jadi hari ini gue lagi coba roll blkg gt kan, soalnya dh lama bngt ga cb, tktnya gue dh ga bs, truss gue lupa kuncir rambut. apa yang terjadi saat gue berhasil rolll blkg?? rambut gue keteken kepala gue sndiiri dan akhirnya lepas dar kepala gue. OKE. brarti rmbut gue yang tidak sehaat. tapi awww sedih bngt gua nglyat sejumput rambut gue lepas gt ajaa, takut pitak/botak gue. stlh mncb meyakinkan diri sndiri bhw rambut gue tbal nan indah *jkjk* gue agk tnang, tpiii kpala gue nyut2an sakkitt bngt bkas ktariknya. gila. mulai hari ini gue bkl nyisir rambut + mrawat rambut gue dg lbih rajin. biasanya kan gue sk males bwat nyisir *perempuan mcm apa gue?*

my besties! hahaha, sayang anda smua wanita - wanita :)

my memories. yah walaupun byk jg memori yg ga gue snangi, tpi gue sdang mncoba mengingat hal2 yg indah2 saja. tadi saat pel geo, gue 'membuka kembali luka lama' dg crita k icha. yah. kalo diibaratkan luka, kyknya luka gue tuh udah bolong, sempet ketutup tapi krna ga smbuh sampe tuntas skrg trus mengangaa, ntah smpe kapan bru gaakan membekas lagi. selalu byk pertanyaan yg muncul buat gue ttg dia. knpa sih dia msti berbuat kyk gtu? gue ga bermaksud minta apa apa dari dia. sama sekali engga. mengharapkan apa apa jg ga. cm kdg ada bagian dari diri gue yg ingin skali brtnya sm dia : knapa lu harus dtg k khidupan gue?
bukannya gue takut sakit, ato gmn, cm kdg gue ngrasa sdih aja, trus2an digituin sm org. saat2 indahnya tertu2p dg saat2 rapuhnya. gue mncoba utk percaya sm dia. tapi knapa dya ga menjaga kepercayaan gue sdikit pun?
yah mgkn krna dia gatau, btapa susahnya gue ngelupain sesuatu hal yg gue anggep brarti bngt. bs bertaon2. org emang gatau rasanya, sampe ngrasain sndiri:) yeaaa it's done. mgk yang terbaik adalah ngelepasin smuanya. sampe waktu ngrasa kasian sama gue, dan luka gue itu bisa disembuhkan oleh orang lain, yang gue nantikan saat ini ;)

0 comments: