03 October 2008

untitled

yeaa gue bingung mau kasi judul apa buat post-an gua x ini. karna banyak banget and the blaa yg mau gue critain. heheh utamanya sih mau crita ttg laskar pelangi. siapa sih yang blom nonton nih film? gue akhirnya ntn jg kan kmaren sm sodara gue. tmen2 gue pd blg klo mereka nangis gt ntnnya. tapi scra gue gatau crita ttg apa yah gue ga tau jg apa yg bikin sdih? trus bgtu gue ntn filmya. 1 kata : BAGUS. yah beda bngt deh sama film2 indo jaman skrg. yg tidak mendidik *lbay* maksudnya tuh yang kbykan cintaaaaa muluu jadi lbih kpada cintaaanya itu dg sgala komplikasinya, tapi di laskar pelangi itu gaa. lbi pada hidup itu sendiri. sjak gue ntn tu film, gue mendapat suntikan tenaga baru untuk blajar. haha. jadi kyk apa yahh, bner2 menghargai apa yang telah gue miliki dalam hidup ini. smuaaanyaa deh. finally gue ga nangis sih. hahaa. tapi saluuut deh untuk si riri riza. nyahaha belitongg bagus bner. jdi ingin ksanaaa ;p
dan hari ini gue ke fx. bosenn bgt pertama x. bingung mau ngapain kmana apa. akhirnya apa yg gue(kami) lakukan? fotooooo. bner2 jdi banci foto. tapi yah tu tmpat oke sih buat foto2. hahaa. trus ada satu kjadian mengejutkan ekonomi kita. kn qta mau cri tmpat karaoke gt. ada sing! fxmusic trus fxmusic tuh kyknya tutup. akhirnya tanya ke receptionist gt kan ttg tmpat karaoke dan trnyata sing! memang tmpat VIP KARAOKE. ksanny udh mahal gt yah, tau2nya bkn mahal lgi. mahal bgt. kita kan ber5, trus mau tanya k sing! lgs kan, tpi ngliat tmpatnya yg memang 'mahal' gue ogah2an yg laen jg, akhrnya sico sm dona yang memberanikan diri nanya. sisanya jadi banci foto --" bbrp lama sico dan dona kluar, smbil cengengesan, gue bngung dong. dan taukaah anda sekalian brpa harga VIP KARAOKE ITUUU? "1,5 JUTA MINIMAL 20 org" wanjretttt shocked gua. 1,5 jutaa? mati aja deh tuh sing! lgs mengurngkan niat deh malah di fx makananya 'mahal' pula lagi namanya aneh2. hahaha di food court jg berlomba ribetnya sm makan di waterbom. akhirnya kita cabuut k surga makanan (baca : sency) dan menghabiskan waktu sambil makan dan ngegosip disana hahaha :>
oia lagi2 ada toko makanan yang cukup disukai si ITU dan gue berdiam cukup lama di bangunan yang berhubungan dgn si ITU. aih aih. hidup gue nampaknya ga pernah jauh2 dari diaa. haizzzz. yah intinya adalah : sesuatu yang ada sekarang ini gue harap ga akan pernah berlalu walau waktu silih berganti seperti malam ini menggapai pagi.
nite my best :)

0 comments: