17 October 2008

eagle eye

holaaaaaa!
lelah bngt gua. baru aja selesai akun. gilaaa bikin buku besar tuh cape abis. dari jem 6 gua mulai, br selesai jam stngah 9. haizzz stress byk bner. pgel gua. tapi setidaknya udah beres. tinggal dkv aja besok, haha.
hari ini, guee tlaaat utk pertama kalinyaa. itu rombongan orang dh dari dpan ruang piket sampe lab komp berbaris. nyahahha. di bawah, gua kan ktmu ngeee trus jln ampe atas breng, sambil ktwa2, dh gt abis slese doa, ada yg nyenggol gue, trnyata ica, ada nataya jg. dan ternyata anak 2sos3 yg tlat adalah : 11 orang. termasuk ketua dan wakilnya ;p bgtu slesai dicentang, kita jalan bramai2, trus bgtu naek tangga bikin heboh sendiri gtu, haha, nah bgtu mlintasi sos1 dan sos2. memalukan bngt. klas laen tuh yg tlat cm 1-2 org, sdgkan kls kita ampe 11org. huhahaa. si pak pri ampe stress nglyatin yg msk ga abis2. huahahaa.
btw. tadi gua dan tmen2 gua ntn eagle eye. dan itu BAGUUS. ga nyesel deh ntn. full recommended bngt. dan saat gua naek eskalatornya, itu ada poster apa coba?? TWILIGHT! yeaaa. ngilerr abiss gua nglyatnya. hahaa. uda berjanji pada diri sendiri mau ntn tu film! tentu saja lha yaa. huhahahaa.
akhir akhir ini gua mrasa wkt berjalan sangat cpat yah, tb2 aja udh hri jumat, dh weekend lagi gt. bnar2 waktu ya, trus bergulir bgtu cpat. huhahaa. kyknya apa yg terjadi hri ini bner2 hrus dinikmati snikmat2nya, krna bkl ilang gt aja nanti. semua itu hanya indah pada waktunya, setuju kan? hihihi.

0 comments: